Azizah Salsha Masih Panjang Foto Mantan setelah Jadi Istri Pratama Arhan, Netizen: Hargai Suami

Rabu, 23 Agustus 2023 - 10:45 WIB
loading...
Azizah Salsha Masih...
Pernikahan Azizah Salsha dengan Pratama Arhan disambut suka cita oleh penggemar mereka. Namun, tak lama setelah momen sakral itu dilaksanakan, ada sebuah postingan Azizah Salsha yang disorot netizen. Foto/Instagram Azizah Salsha
A A A
JAKARTA - Pernikahan Azizah Salsha dengan Pratama Arhan disambut suka cita oleh penggemar mereka. Namun, tak lama setelah momen sakral itu dilaksanakan, ada sebuah postingan Azizah Salsha yang disorot netizen.

Meskipun telah menjadi istri pesepakbola Pratama Arhan, Azizah Salsha ternyata masih memajang potret mesra bersama sang mantan kekasih, Philo Paz Armand.

"Happy birthday pisces boy, love you the most," tulis Azizah Salsha pada caption foto tersebut, dikutip Rabu (23/8/2023).



Tampak pembalap mobil sekaligus putra Jennifer Jill itu melingkarkan lengannya di tubuh Azizah Salsha pada momen ulang tahunnya. Di slide selanjutnya pun Philo tampak memeluk Azizah dari belakang dengan senyum lebar. Begitu pula ekspresi bahagia wanita yang belum lama ini dinikahi oleh Pratama Arhan itu.

Melihat potret romantis Azizah Salsha dan mantan kekasih, netizen dibuat heran. Saking heran, mereka kemudian memberi tuduhan miring pada putri anggota DPR RI Andre Rosiade itu.
Azizah Salsha Masih Panjang Foto Mantan setelah Jadi Istri Pratama Arhan, Netizen: Hargai Suami

Foto/Instagram

"Zah lu nikah kepaksa ya apa gimana? minimal lo archived ni postingan sbg bentuk menghargai suami lo, di follback aja kagak, jomplang bgt repost an story arhan sm lo kaya sg lo org lg berduka malah," kata @sar******.



Netizen lain ikut curiga bahwa pernikahan Azizah Salsha dan Pratama Arhan didasari oleh paksaan. Pasalnya, hingga kini, tidak ada postingan bersama sang suami yang diunggah oleh Azizah.
Azizah Salsha Masih Panjang Foto Mantan setelah Jadi Istri Pratama Arhan, Netizen: Hargai Suami

Foto/Instagram

"Kok gue curiga pada ni orang ya, gini postingan bersama Arhan gak ada, dia nikah sama Arhan juga ga dibuat story, ini pernikahan paksaan apa gimana?" tanya netizen.

Tapi di samping menuduh si pasangan pengantin baru, netizen lebih ingin Azizah Salsha menghargai perasaan Arhan sebagai suaminya.

Diketahui, Pratama Arhan menikahi Azizah Salsha di Tokyo, Jepang. Diduga, pemilihan lokasi ini berkaitan dengan Arhan yang saat ini sedang membela klub Tokyo Verdy.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1676 seconds (0.1#10.140)